Ping Google Jual madu asli ~ Tentang Jenis Madu di Dunia ~ Jual Madu Sarang Lebah Asli

Minggu, 05 April 2015

Jual madu asli ~ Tentang Jenis Madu di Dunia

Jual madu asli ~ Tentang Jenis Madu di Dunia
madu lebah asli
Madu Sarang Lebah Asli Indonesia


Madu Asli adalah salah satu dari jenis makanan yang di hasilkan oleh hewan yaitu berupa serangga jenis lebah atau juga tawon . Sangat banyak sekali khasiat yang terdapat di dalam madu yang bisa menyehatkan tubuh kita, salah satunya adalah sebagai sumber energi dalam tubuh.
 Seperti  pada saat kita hendak berolahraga minumlah madu terlebih dahulu supaya stamina tubuh kita lebih  kuat.
Banyak sekali jenis madu di dunia ini sesuai dengan bunga yang menjadi sumbernya.
Di beberapa negara , beberapa jenis madu sering di campur untuk mengubah kandungan airnya atau untuk mengubah warnanya, dari yang kuning jernih sampai dengan warna yang kehitam hitaman .
Biasanya warna madu mengikuti tanaman yang menjadi sumbernya.
Berikut adalah beberapa jenis madu terbaik yang ada di dunia :

1. Madu Bunga Heather
madu jenis Bunga Heather ini merupakan sejenis madu yang dihasilkan oleh lebah yang hanya memakan nektar dari varietas bunga heather di Skotlandia.
Madu ini rasanya sangat manis  kemudian sarang lebah ini bisa meleleh di dalam mulut saat di makan.  Bila anda ke Skotlandia bisa dengan mudah membeli madu jenis ini, namun cukup sulit bila membeli di tempat yang lain.

2.  Madu Beech honeydew
Terdapat dua jenis kumbang  di Selandia Baru dan hanya hidup di sekitar pohon pohon beech merah dan hitam yang dapat memproduksi suatu jenis zat yang kaya akan gula yang bernama Honeydew.
Dan disana juga terdapat sejenis lebah yang selalu memakan zat gula tersebut kemudian menggunakannya untuk membuat madu yang sering di sebut Beech Honeydew.
Madu ini mempunyai banyak mineral serta ber warna  sedikit gelap dan cairannya sangat kental seperti bubur.

3.  Madu Manuka
madu jenis manuka ini berasal dari nektarbunga semak Manuka yang hanya terdapat di negara Selandia Baru. Madu ini berwarna gelap namun rasanya sangat manis dan lezat .
Manfaat penting dari madu Manuka adalah bisa mengobati beberapa penyakit seperti luka bakar pada kulit , gangguan pada pencernaan dan yang lainnya sehingga dengan banyaknya manfaat dari madu ini menjadikan sebagai salah satu  jenis madu terbaik di dunia.

4.  Madu Hymettus
Jenis madu ini berasal dari Gunung Hymettus yang ada di dekat daerah Athena Yunani . Gunung Hymettus menjadi habitat bagi lebah yang menghasilkan jenis madu ini. Lebah ini hanya memakan satu jenis nektar bunga , yaitu bunga Thyme . Sarang madu yang di hasilkan lebah ini sangat tipis dan mempunyai bintik bintik gelap di bagian dalamnya.sejak dulu orang Yunani mengkonsumsinya dengan cara  menuangkan madu tersebut pada yoghurt tawar sebagai makanan penutup.

5. Madu Sidr
Jenis madu ini sangatlah mahal karena madu jenis ini hanya diproduksikan dua kali dalam waktu satu tahun dan berasal dari wilayah pegunungan Hadramaut di negara Yaman dan Arab Saudi.
Madu jenis Sidr ini berasal dari lebah yang habitatnya di sekitar pohon suci yang bernama Sidr.

Itulah beberapa madu terbaik yang ada di dunia , semoga bisa bermanfaat terutama bagi anda penikmat madu bisa untuk mencari dan mengkonsumsinya.
Namun untuk anda yang ingin mendapatkan madu lebah asli dari negara kita yang berkualitas baik, tidak usah jauh jauh mencari , karena  disini kami memproduksi beberapa jenis madu asli dan  berkualitas baik.
Madu yang bersal dari sarangnya dengan keaslian yang masih terjaga.
Untuk informasi lebih jelasnya mengenai produk madu lebah asli yang kami produksi silahkan bisa langsung menghubungi kami di nomer 085722257766 atau pin 55619161

0 komentar:

Posting Komentar

    Flag Counter

    Info Madu Asli, Madu Lebah Asli

    Info madu hutan, madu lebah asli akan kita jelaskan, Sejak tahun 1979 peternakan lebah Madu Syifa Bandung mulai membuat produk madu asli, dengan peralatan yang khas dan dipertahankan hingga kini untuk menjaga keaslian dan originalitasnya.Bila Anda tertarik Untuk mengunjungi langsung lokasi penangkaran peternakan lebah Madu hutan dapat langsung ke kawasan peternakan lebah madu asli Bandung Jawa Barat.Di lokasi yang tidak hanya sejuk dan nyaman ini Anda juga akan dipandu oleh team ahli atau bila memungkinkan akan didampingi pemilik langsung untuk diajak berkeliling melihat sekeliling lokasi peternakan lebah madu asli dan mencicipi gratis berbagai jenis madu produk Madu hutan dan madu ternak. Di Suasana yang sejuk khas dataran tinggi Bandung ini Anda akan diajak juga melihat proses panen madu bila waktunya bersamaan namun bila tidak pun akan diberikan simulasi tentang proses panen hingga madu siap dipasarkan, rasakan sensasi yang berbeda ketika langsung menikmati madu sarang dengan lebah disekitar masih mengelilingi kita, tentu berbeda rasanya, atau berfoto bersama anak dan keluarga dengan lebah madu asli yang ternyata menggemaskan dan menyenangkan,segera kunjungi langsung lokasi peternakan madu lebah asli dikawasan Bandung dan hubungi 082117569323 Pin BB 7507EB93 untuk informasi lebih lanjut.

    Anda akan tahu

    Anda akan tahu bahwa Lebah Betina merupakan lebah pekerja yang menjalankan semua tugas didalam sarang... tugasnya adalah Membuat dan membersihkan sarang dan melindungi sarang dari serangan musuh, memberi makan ratu lebah dan lebah jantan, Menjaga dan memberi makan larva, membangun ruang untuk perkembangan telut - telur lebah dan membersihkannya, menjaga suhu sarang tetap hangat dan lembab serta mengumpulkan nektar, pollen dan air, lebah pekerja dapat hidup 4 sampai 6 minggu...Anda akan tahu bahwa bahwa dalam kondisi normal satu hari lebah pekerja mampu mengumpulkan nektar dari 250.000 tangkai bunga...Anda akan tahu untuk membuat madu 1 KG lebah madu harus melakukan 81.400 kali perjalanan lapangan atau setara dengan jarak 1.056.000 KM penerbangan.

    Produk Madu unggulan

    Produk Madu Unggulan Four in one ( Royal Jelly) adalah Produk Madu Syifa yang terdiri dari campuran Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dan Madu. Royal Jelly Adalah produk istimewa dari makanan larva calon ratu (susu ratu) mengandung lebih dari 16 vitamin, Asam lemak spesifik, Antibiotik dan Antioksidan. Manfaat Madu royal Jelly : Dapat meningkatkan stamina serta kesuburan pria dan wanita, mengganti sel - sel rusak dan sel mati, dapat mengobati penyakit luar dan dalam tubuh.

    info kontak

    info kontak telepon atau kirim pesan 082117569323, 085722107389 ,Pin BB 7507EB93