Ping Google Jual Madu Asli Terjamin ~ Jual Madu Sarang Lebah Asli

Kamis, 09 Februari 2017

Jual Madu Asli Terjamin

Info Jual Madu asli


Jenis Madu Kaliandra Asli


Perlu Anda ketahui bahwa Rasa, warna, tekstur, dan rasa madu tergantung pada tanaman lebah mengumpulkan nektar. madu lebah asli bunga durian misalnya dibuat dengan nektar dari bunga bunga durian, inilah yang membedakan warna dari madu dan wangi madu dikarekan nectar bunga yang dihisap lebah madu. Umumnya, madu dengan warna lebih gelap akan memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi daripada madu berwarna lebih terang.
Oleh sebab itu Ada ratusan tanaman berbunga di dunia yang menghasilkan nektar, sehingga memberikan potensi untuk memiliki ratusan jenis madu lebah asli, ini tentu sangat menguntungkan bagi kita sebagai penikmat madu asli, madu bunga liar misalnya memiliki rasa beraneka ragam Karena merupakan perpaduan dari tanaman berbagai jenis bunga, sebagai informasi penting bahwa  variasi dalam warna dan rasa tergantung pada daerah dan musim.
Kristalisasi madu benar-benar adalah merupakan hal yang normal dan tidak merusak madu. Dalam kebanyakan kasus proses kristalisasi dapat dibalik atau dinormalkan dengan pemanasan lembut madu untuk "melelehkan" kristal, jadi jangan khawatir bila madu yanga anda beli mengkristal seperti gula misalnya jangan khawatir atau panik, Karena cukup mudah mengembalikan madu seperti semula.
Bagaimana untuk de-madu mengkristal.

Tampak Madu Asli yang Dibekukan


Madu yang telah mulai mengkristal, ditandai dengan kristal serbuk glukosa membentuk di bagian bawah wadah, dapat dengan mudah meleleh. Sederhananya adalah dengan merendam wadah madu (dengan tutup) ke dalam air hangat di atas kompor sekitar 45 C selama beberapa menit, atau seperlunya. Aduk madu, atau memutar wadah terbalik sesekali untuk memecah butir kristal, akan mempercepat proses pencairan madu kembali seperti semula.
Banyak orang penggemar madu menginginkan menikmati madu dari sarang langsung Karena bisa sangat terjamin keasliannya, sarang lebah yang tersedia untuk orang-orang yang ingin menikmati madu  Karena dianggap benar-benar tidak tersentuh oleh tangan manusia, namun untuk menikmati madu langsung dari sarang harus menyesuaikan dengan waktu panen, Karena madu sarang tidak bisa disediakan setiap saat kecuali pada masa – masa panen.
Sebagian besar orang juga lebih suka madu cair, namun tentu menginginkan jaminan dari keaslian madu, madu yang kami hasilkan memiliki sumber atau sanad yang jelas jalur pendistribusiannya, yaitu pengumpul madu yang memiliki identitas yang jelas, lokasi pengambilan madu.
Madu adalah produk makanan yang sangat kuat dan awet, dan jika disimpan dengan benar, akan berlangsung sangat lama bahkan tanpa expired. Bahkan, menurut beberapa sumber  madu telah ditemukan sempurna diawetkan di makam Firaun di Mesir yang hidup ribuan tahun lalu.

Madu juga memiliki sifat anti bakteri, dengan kadar PH asam sekitar 4 maka Selama ribuan tahun, sifat antimikroba dan antioksidan yang unik madu telah berfungsi sebagai obat alami  untuk pemotongan penyembuhan, scapes, luka bakar, dan bahkan luka terbuka.

Untuk mendapat info tentang jual madu asli segera hubungi kami sebagai agen madu asli terjamin yang terpercaya dan amanah, kontak 082117569323.

0 komentar:

Posting Komentar

    Flag Counter

    Info Madu Asli, Madu Lebah Asli

    Info madu hutan, madu lebah asli akan kita jelaskan, Sejak tahun 1979 peternakan lebah Madu Syifa Bandung mulai membuat produk madu asli, dengan peralatan yang khas dan dipertahankan hingga kini untuk menjaga keaslian dan originalitasnya.Bila Anda tertarik Untuk mengunjungi langsung lokasi penangkaran peternakan lebah Madu hutan dapat langsung ke kawasan peternakan lebah madu asli Bandung Jawa Barat.Di lokasi yang tidak hanya sejuk dan nyaman ini Anda juga akan dipandu oleh team ahli atau bila memungkinkan akan didampingi pemilik langsung untuk diajak berkeliling melihat sekeliling lokasi peternakan lebah madu asli dan mencicipi gratis berbagai jenis madu produk Madu hutan dan madu ternak. Di Suasana yang sejuk khas dataran tinggi Bandung ini Anda akan diajak juga melihat proses panen madu bila waktunya bersamaan namun bila tidak pun akan diberikan simulasi tentang proses panen hingga madu siap dipasarkan, rasakan sensasi yang berbeda ketika langsung menikmati madu sarang dengan lebah disekitar masih mengelilingi kita, tentu berbeda rasanya, atau berfoto bersama anak dan keluarga dengan lebah madu asli yang ternyata menggemaskan dan menyenangkan,segera kunjungi langsung lokasi peternakan madu lebah asli dikawasan Bandung dan hubungi 082117569323 Pin BB 7507EB93 untuk informasi lebih lanjut.

    Anda akan tahu

    Anda akan tahu bahwa Lebah Betina merupakan lebah pekerja yang menjalankan semua tugas didalam sarang... tugasnya adalah Membuat dan membersihkan sarang dan melindungi sarang dari serangan musuh, memberi makan ratu lebah dan lebah jantan, Menjaga dan memberi makan larva, membangun ruang untuk perkembangan telut - telur lebah dan membersihkannya, menjaga suhu sarang tetap hangat dan lembab serta mengumpulkan nektar, pollen dan air, lebah pekerja dapat hidup 4 sampai 6 minggu...Anda akan tahu bahwa bahwa dalam kondisi normal satu hari lebah pekerja mampu mengumpulkan nektar dari 250.000 tangkai bunga...Anda akan tahu untuk membuat madu 1 KG lebah madu harus melakukan 81.400 kali perjalanan lapangan atau setara dengan jarak 1.056.000 KM penerbangan.

    Produk Madu unggulan

    Produk Madu Unggulan Four in one ( Royal Jelly) adalah Produk Madu Syifa yang terdiri dari campuran Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dan Madu. Royal Jelly Adalah produk istimewa dari makanan larva calon ratu (susu ratu) mengandung lebih dari 16 vitamin, Asam lemak spesifik, Antibiotik dan Antioksidan. Manfaat Madu royal Jelly : Dapat meningkatkan stamina serta kesuburan pria dan wanita, mengganti sel - sel rusak dan sel mati, dapat mengobati penyakit luar dan dalam tubuh.

    info kontak

    info kontak telepon atau kirim pesan 082117569323, 085722107389 ,Pin BB 7507EB93