Ping Google Info Tentang Madu Asli ~ Jual Madu Sarang Lebah Asli

Senin, 13 April 2015

Info Tentang Madu Asli

Info  Madu asli 
madu asli sarang
Sarang Lebah Madu


Madu adalah cairan alami yang di hasilkan oleh hewan sejenis lebah atau tawon  yang terkenal dengan rasanya yang manis dan juga sangat lezat.
Kita semua juga mengetahui bahwa madu berupa cairan yang kental dan sebagai salah satu makanan yang sangat istimewa untuk kebugaran tubuh kita.
Dalam artikel kali ini saya akan membahas sedikit tentang sejarah mengenai madu yang mungkin belum pernah anda sekalian ketahui.
Menurut sejarah islam penggunaan madu lebah dalam dunia perobatan sangatlah  masyhur
dan bertepatan dengan firman allah dalam quran ayat 68 hingga 69 surah an-nahl   :

 “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia (peternakan lebah). Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan,”

Maksud dari ayat tersebut juga bisa di artikan sebagai “ madu penyembuh segala penyakit  manusia dan al-quran penyembuh segala penyakit hati “
dari penjelasan tersebut kita semua mengetahui bahwa begitu banyaknya khasiat madu untuk tubuh kita terutama sebagai pengobatan.
Perlu juga untuk anda ketahui bahwa madu  sudah di kenal di beberapa negara sejak jaman dahulu untuk di manfaatkan fungsinya :
1.  Di Mesir sejak jaman Firaun memerintah Mesir pada tahun 300 sebelum masehi madu di gunakan sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan.
2. Di Timur Tengah tepatnya di Arab masyarakat nya tidak bisa di pisahkan dari pengambilan madu lebah karena mereka gunakan madu sebagai minuman kesehatan sehari hari.
3. Di Eropa ada sebuah kesatuan yang di beri nama Apitheraphy , yang si asaskan oleh profesor bernard descottes , Perancis yang menggunakan produk madu untuk menjaga kesehatan.
4. Di China oleh sebagian masyarakatnya , amalan memberi madu lebah kepada anak anak kecil sudah lama di praktikannya , dengan begitu berarti  sudah sejak  jaman dulu madu di temukan di China.

Terbukti bahwa khasiat madu sangatlah banyak karena sudah di temukan sejak jaman dahulu , tepatnya  1400   tahun yang  lalu memang telah dirincikan Allah swt bahwa lebah madu adalah  hewan yang dapat memproduksi minuman dan obat yang sangat berkhaisat. Dalam perkembangan modern seperti  sekarang ini ternyata  manusia pun menemukan produk lebah yang lebih hebat lagi dibandingkan dengan madu, yaitu royal jelly alias “susu ratu”. Dan keberadaan si kental manis asam dan susu ratu ini pun sampai sekarang terkenal sebagai produk obat-obat herbal yang sangat berkhasiat.

Dengan begitu  banyak nya manfaat dari madu membuat masyarakat semakin tertarik untuk mengkonsumsi nya , namun sekarang ini timbul beberapa masalah karena adanya beberapa  produsen yang menjual atau memasarkan madu yang palsu (madu campuran )  yang sudah tidak asli lagi sehingga sebagian masyarakat bingung mendapatkan madu yang asli ,  maka dari pada itu kami disini  memproduksi madu yang 100% asli yang di dapatkan langsung dengan cara berternak lebah madu. Kami disini memproduksi madu yang berkualitas terbaik yang menjamin keaslian madu nya, karena madu yang kami produksi itu langsung berasal dari sarangnya tanpa ada campuran atau pun berupa bahan pengawet.
Bagi anda sekalian yang sedang membutuhkan  madu asli anda bisa langsung memesan  dan jika ingin langsung berkunjung ke tempat perternakan lebah madu yang kami produksi anda bisa langsung menghubungi di nomer 085722257766 atau pin 55619161 .
Kami siap melayani anda.

0 komentar:

Posting Komentar

    Flag Counter

    Info Madu Asli, Madu Lebah Asli

    Info madu hutan, madu lebah asli akan kita jelaskan, Sejak tahun 1979 peternakan lebah Madu Syifa Bandung mulai membuat produk madu asli, dengan peralatan yang khas dan dipertahankan hingga kini untuk menjaga keaslian dan originalitasnya.Bila Anda tertarik Untuk mengunjungi langsung lokasi penangkaran peternakan lebah Madu hutan dapat langsung ke kawasan peternakan lebah madu asli Bandung Jawa Barat.Di lokasi yang tidak hanya sejuk dan nyaman ini Anda juga akan dipandu oleh team ahli atau bila memungkinkan akan didampingi pemilik langsung untuk diajak berkeliling melihat sekeliling lokasi peternakan lebah madu asli dan mencicipi gratis berbagai jenis madu produk Madu hutan dan madu ternak. Di Suasana yang sejuk khas dataran tinggi Bandung ini Anda akan diajak juga melihat proses panen madu bila waktunya bersamaan namun bila tidak pun akan diberikan simulasi tentang proses panen hingga madu siap dipasarkan, rasakan sensasi yang berbeda ketika langsung menikmati madu sarang dengan lebah disekitar masih mengelilingi kita, tentu berbeda rasanya, atau berfoto bersama anak dan keluarga dengan lebah madu asli yang ternyata menggemaskan dan menyenangkan,segera kunjungi langsung lokasi peternakan madu lebah asli dikawasan Bandung dan hubungi 082117569323 Pin BB 7507EB93 untuk informasi lebih lanjut.

    Anda akan tahu

    Anda akan tahu bahwa Lebah Betina merupakan lebah pekerja yang menjalankan semua tugas didalam sarang... tugasnya adalah Membuat dan membersihkan sarang dan melindungi sarang dari serangan musuh, memberi makan ratu lebah dan lebah jantan, Menjaga dan memberi makan larva, membangun ruang untuk perkembangan telut - telur lebah dan membersihkannya, menjaga suhu sarang tetap hangat dan lembab serta mengumpulkan nektar, pollen dan air, lebah pekerja dapat hidup 4 sampai 6 minggu...Anda akan tahu bahwa bahwa dalam kondisi normal satu hari lebah pekerja mampu mengumpulkan nektar dari 250.000 tangkai bunga...Anda akan tahu untuk membuat madu 1 KG lebah madu harus melakukan 81.400 kali perjalanan lapangan atau setara dengan jarak 1.056.000 KM penerbangan.

    Produk Madu unggulan

    Produk Madu Unggulan Four in one ( Royal Jelly) adalah Produk Madu Syifa yang terdiri dari campuran Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dan Madu. Royal Jelly Adalah produk istimewa dari makanan larva calon ratu (susu ratu) mengandung lebih dari 16 vitamin, Asam lemak spesifik, Antibiotik dan Antioksidan. Manfaat Madu royal Jelly : Dapat meningkatkan stamina serta kesuburan pria dan wanita, mengganti sel - sel rusak dan sel mati, dapat mengobati penyakit luar dan dalam tubuh.

    info kontak

    info kontak telepon atau kirim pesan 082117569323, 085722107389 ,Pin BB 7507EB93