Ping Google Info Madu Lebah Asli ~ Jual Madu Sarang Lebah Asli

Minggu, 22 Maret 2015

Info Madu Lebah Asli

Info Tentang madu asli
info madu lebah asli
Rumah Madu Lebah Asli


Info tentang Madu Asli  sekarang ini  cukup banyak di cari oleh sebagian orang orang yang mengerti akan pentingnya  kesehatan bagi tubuhnya, Karena banyak sekali kegunaan madu bagi kesehatan tubuh kita.
Madu adalah berupa cairan yang menyerupai sirup , akan tetapi madu lebih kental dan terasa mani.
madu di hasilkan oleh lebah atau serangga lainnya dari nektar bunga. Jika tawon madu sudah berada dalam sarang nektar di keluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan di kunyah di kerjakan  dengan tawon lain. Jika nektar sudah  halus di tempatkan pada sel, dan jika sel sudah penuh akan di tutup dan terjadi permentasi. rasa manis madu di sebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan dan glukosa.
Madu tidak hanya di konsumsi sebagai makananan saja namun fungsi madu juga sangat baik untuk kesehatan.  Dan berikut adalah beberapa khasiat atau kegunaan madu lainnya :

1.  Madu untuk penyembuh luka
Madu dapat di buat sebagai salep untuk penyembuhan luka bakar atau luka akibat tusukan benda tajam, hal itu sudah di lakukan sejak jaman mesir kuno. Dan dalam dunia pengobatan romawi dan yunani  madu di gunakan untuk hidung yang tersumbat.

2.  Madu sebagai sumber energi
Selama berabad abad madu memang sudah di kenal sebagai sumber energi instan, karena madu mengandung gula yang cepat di serap oleh sistem pencernaan . hingga sampai saat ini madu sering di gunakanan dalam dunia olahraga untuk di minum sebelum pertandingan dan sebagai pengganti  karbohidrat saat menjalani latihan.

3. Madu se efektif Glukosa
Dari hasil riset yang di keluarkan jurnal kesehatan menyebutkan kadar  glycemik index ( Gl ukuran untuk mengukur dampak negatif makanan dalam gula darah ) yang rendah pada madu memperlambat penyerapan gula dalam darah sehingga lebih menyehatkan sistem pencernaan dan menjamin ketersediaan karbohidrat selama kita berolahraga.

4. Madu untuk membunuh kuman
Madu juga bisa membunuh kuman karena kandungan gizi yang luar biasa antara lain asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit.  Madu juga mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab penyakit inveksi.

5. Madu untuk awet muda
Mengapa ratu Elizabeth berumur panjang  karena bisa di yakini madu berperan besar dalam menjaga kesehatan sehingga membuatnya berumur panjang.
bagi keluarga kerajaan inggris madu , sarapan madu adalah kebiasaan setiap hari ,mereka  mengoleskan madu yang berkualitas tinggi  pada roti . manis alami madu di gunakan di inggris hingga pertengahan abad ke – 17 . seringnya keluarga kerajaan mengkonsumsi madu maka kesehatan mereka terjaga dengan baik.

Itulah beberapa khasiat madu yang mungkin belum kita ketahui.
Di jaman modern seperti sekarang ini  madu semakin di gemari  oleh masyarakat indonesia karena selain rasanya yang manis dan lezat madu juga memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan kita. Namun sayangnya banyak juga penjual madu palsu yang otomatis  khualitasnya jelek.
oleh karena itu untuk anda yang menginginkan madu terbaik ,di sini kami menjual produk madu yang asli yang kulitasnya sangat baik untuk di konsumsi anda sekalian. Madu yang langsung dari sarangnya tanpa ada campuran apapun ,sehingga keaslian madu kami masih sangat terjaga dengan sangat baik.
Untuk informasi lengkap mengenai produk madu asli yang kami pasarkan silahkan anda hubungi nomer 082117569323 dan pin 55619161, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

    Flag Counter

    Info Madu Asli, Madu Lebah Asli

    Info madu hutan, madu lebah asli akan kita jelaskan, Sejak tahun 1979 peternakan lebah Madu Syifa Bandung mulai membuat produk madu asli, dengan peralatan yang khas dan dipertahankan hingga kini untuk menjaga keaslian dan originalitasnya.Bila Anda tertarik Untuk mengunjungi langsung lokasi penangkaran peternakan lebah Madu hutan dapat langsung ke kawasan peternakan lebah madu asli Bandung Jawa Barat.Di lokasi yang tidak hanya sejuk dan nyaman ini Anda juga akan dipandu oleh team ahli atau bila memungkinkan akan didampingi pemilik langsung untuk diajak berkeliling melihat sekeliling lokasi peternakan lebah madu asli dan mencicipi gratis berbagai jenis madu produk Madu hutan dan madu ternak. Di Suasana yang sejuk khas dataran tinggi Bandung ini Anda akan diajak juga melihat proses panen madu bila waktunya bersamaan namun bila tidak pun akan diberikan simulasi tentang proses panen hingga madu siap dipasarkan, rasakan sensasi yang berbeda ketika langsung menikmati madu sarang dengan lebah disekitar masih mengelilingi kita, tentu berbeda rasanya, atau berfoto bersama anak dan keluarga dengan lebah madu asli yang ternyata menggemaskan dan menyenangkan,segera kunjungi langsung lokasi peternakan madu lebah asli dikawasan Bandung dan hubungi 082117569323 Pin BB 7507EB93 untuk informasi lebih lanjut.

    Anda akan tahu

    Anda akan tahu bahwa Lebah Betina merupakan lebah pekerja yang menjalankan semua tugas didalam sarang... tugasnya adalah Membuat dan membersihkan sarang dan melindungi sarang dari serangan musuh, memberi makan ratu lebah dan lebah jantan, Menjaga dan memberi makan larva, membangun ruang untuk perkembangan telut - telur lebah dan membersihkannya, menjaga suhu sarang tetap hangat dan lembab serta mengumpulkan nektar, pollen dan air, lebah pekerja dapat hidup 4 sampai 6 minggu...Anda akan tahu bahwa bahwa dalam kondisi normal satu hari lebah pekerja mampu mengumpulkan nektar dari 250.000 tangkai bunga...Anda akan tahu untuk membuat madu 1 KG lebah madu harus melakukan 81.400 kali perjalanan lapangan atau setara dengan jarak 1.056.000 KM penerbangan.

    Produk Madu unggulan

    Produk Madu Unggulan Four in one ( Royal Jelly) adalah Produk Madu Syifa yang terdiri dari campuran Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dan Madu. Royal Jelly Adalah produk istimewa dari makanan larva calon ratu (susu ratu) mengandung lebih dari 16 vitamin, Asam lemak spesifik, Antibiotik dan Antioksidan. Manfaat Madu royal Jelly : Dapat meningkatkan stamina serta kesuburan pria dan wanita, mengganti sel - sel rusak dan sel mati, dapat mengobati penyakit luar dan dalam tubuh.

    info kontak

    info kontak telepon atau kirim pesan 082117569323, 085722107389 ,Pin BB 7507EB93