Ping Google Madu Hutan Multi Manfaat ~ Jual Madu Sarang Lebah Asli

Rabu, 13 Agustus 2014

Madu Hutan Multi Manfaat

Madu Asli ~ Madu Hutan Multi Manfaat.
Madu Lebah Kemasan
Madu Hutan Asli dalam Kemasan Siap Kirim
 
Madu Asli adalah Salah satu obat penyembuh penyakit, ini karena kandungan gizi madu sangat tinggi, sehingga ahli gizi  menyatakan bahwa madu adalah minuman terbaik di dunia, banyak sumber penghasil madu, salah satunya adalah madu yang diambil dari hutan liar.
Ada berbagai kandungan yang terdapat didalam madu yaitu :
1.royal Jelly.
2.Bee Pollen
3. Mineral dan kalsium.
4.Zat Besi dan iodium.
5.Vitamin A, B, C, D dan vitamin K.
6. Asam Organik Laktat, Asam Malt, Asam Sitrat dan asam Tartat.
7.Zat Bionenitic ( zat yang dapat merangsang pertumbuhan tubuh manusia secara aktif.
8. Zat anti Mikroba.
9. Antibiotik alami dan lain-lain.
Untuk menjaga kesehatan sangat dianjurkan meminum madu 1 samapi dengan 3 sendok (Disarankan meminum dengan dicampur dengan air dingin).
Ada beberapa keistimewaan madu hutan yaitu lebah mengambil sumber madu dari bebagai macam bunga di hutan, dimana terdiri dari berbagai jenis bunga tanaman termasuk spesies tumbuhan sebagai bahan obat-obatan, sehingga produknya dijamin dan dipastikan asli karena langsung dipanen di hutan dengan ciri mempunyai gas yang kuat.
Karena Madu Hutan dipanen langsung di alam sehingga dapat dipastikan memiliki kwalitas lebih dari madu ternak yang hanya diambil dari satu jenis bunga.
Ada beberapa perbedaan antara madu ternak dan madu hutan yaitu Madu hutan lebih encer daripada madu ternak, ini disebabkan madu hutan berada dialam bebas sehingga terkena hujan dan iklim lembab yang dapat mempengaruhi kadar air, serta madu hutan memiliki warna lebih hitam, namun tidak perlu khawatir karena biasanya ini lebih baik dibanding madu muda yang memiliki warna lebih terang, ini karena madu hutan banyak mengandung zat Antioksidan yang berfungsi mempercepat kesembuhan berbagai macam penyakit, namun madu hutan disarankan untuk tidak diminum anak usia 1 tahun karena pencernaan anak dibawah satu tahun kurang cocok.
Pada dasarnya baik madu hutan maupun madu ternak sama manfaatnya, tinggal tergantung selera kita untuk menentukan madu jenis apa yang cocok dengan selera dan manfaat yang dihasilkan untuk kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

    Flag Counter

    Info Madu Asli, Madu Lebah Asli

    Info madu hutan, madu lebah asli akan kita jelaskan, Sejak tahun 1979 peternakan lebah Madu Syifa Bandung mulai membuat produk madu asli, dengan peralatan yang khas dan dipertahankan hingga kini untuk menjaga keaslian dan originalitasnya.Bila Anda tertarik Untuk mengunjungi langsung lokasi penangkaran peternakan lebah Madu hutan dapat langsung ke kawasan peternakan lebah madu asli Bandung Jawa Barat.Di lokasi yang tidak hanya sejuk dan nyaman ini Anda juga akan dipandu oleh team ahli atau bila memungkinkan akan didampingi pemilik langsung untuk diajak berkeliling melihat sekeliling lokasi peternakan lebah madu asli dan mencicipi gratis berbagai jenis madu produk Madu hutan dan madu ternak. Di Suasana yang sejuk khas dataran tinggi Bandung ini Anda akan diajak juga melihat proses panen madu bila waktunya bersamaan namun bila tidak pun akan diberikan simulasi tentang proses panen hingga madu siap dipasarkan, rasakan sensasi yang berbeda ketika langsung menikmati madu sarang dengan lebah disekitar masih mengelilingi kita, tentu berbeda rasanya, atau berfoto bersama anak dan keluarga dengan lebah madu asli yang ternyata menggemaskan dan menyenangkan,segera kunjungi langsung lokasi peternakan madu lebah asli dikawasan Bandung dan hubungi 082117569323 Pin BB 7507EB93 untuk informasi lebih lanjut.

    Anda akan tahu

    Anda akan tahu bahwa Lebah Betina merupakan lebah pekerja yang menjalankan semua tugas didalam sarang... tugasnya adalah Membuat dan membersihkan sarang dan melindungi sarang dari serangan musuh, memberi makan ratu lebah dan lebah jantan, Menjaga dan memberi makan larva, membangun ruang untuk perkembangan telut - telur lebah dan membersihkannya, menjaga suhu sarang tetap hangat dan lembab serta mengumpulkan nektar, pollen dan air, lebah pekerja dapat hidup 4 sampai 6 minggu...Anda akan tahu bahwa bahwa dalam kondisi normal satu hari lebah pekerja mampu mengumpulkan nektar dari 250.000 tangkai bunga...Anda akan tahu untuk membuat madu 1 KG lebah madu harus melakukan 81.400 kali perjalanan lapangan atau setara dengan jarak 1.056.000 KM penerbangan.

    Produk Madu unggulan

    Produk Madu Unggulan Four in one ( Royal Jelly) adalah Produk Madu Syifa yang terdiri dari campuran Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dan Madu. Royal Jelly Adalah produk istimewa dari makanan larva calon ratu (susu ratu) mengandung lebih dari 16 vitamin, Asam lemak spesifik, Antibiotik dan Antioksidan. Manfaat Madu royal Jelly : Dapat meningkatkan stamina serta kesuburan pria dan wanita, mengganti sel - sel rusak dan sel mati, dapat mengobati penyakit luar dan dalam tubuh.

    info kontak

    info kontak telepon atau kirim pesan 082117569323, 085722107389 ,Pin BB 7507EB93